outing, outbond kjpp sumertadana dan rekan 2019

Outing KJPP Sumertadana & Rekan 2019

Outing KJPP Sumertadana dan Rekan  ditahun 2019 menjadi salah satu acara yang spesial dimana team KJPP SDR dari Cabang Jember Dan Cabang Mataram ikut sera dalam acara Outing KJPP SDR yang dilaksanakan di The Silas Bedukgul, Kabupaten Tabanan. Team KJPP SDR dari Staf hingga Penilai mengajak serta anggota keluarga sehingga acara Outing KJPP SDR tahun ini lebih semarak dengan jumlah peserta yang cukup banyak.

Kegiatan Outing KJPP SDR Kali ini dimulai dari acara pertama berupa permainan beregu, dengan jumlah peserta yang cukup banyak menjadikan banyak pemainan yang bisa dilakukan, mulai dari adu yel-yel, permainan adu cepat memindahkan Hola Hoop dengan masuk kedalamnya secara berantai, kemudian permainan berpijak pada alas Spons yang harus cukup dipijak oleh seluruh anggota team, dan yang terahir adalah permainan berjalan dalam tenda bersama team, semua lomba beregu bertujuan melatih kekompakan dan kerjasama team.

Kegiatan di alam terbuka di tanah lapang hijau tidaklah cukup dalam Outing KJPP Sumertadana dan Rekan, kegiatan dilanjutkan didalam ruangan yaitu beradu kreatifitas mendesain bakaian dengan menggunakan kertas koran bekas, disini setiap kontingen bersaing menciptakan bentuk kostum yang unik dan semenarik mungkin

Lomba yang bisa dikatakan unik ini diikuti peserta Outing KJPP SDR 2019 dengan atusias tanpa terkecuali, bahkan Bapak Drs. I Made Sumertadana, M.Si., MAPPI (Cert) selaku Pimpinan Rekan Kantor Jasa Penilai Publik Sumertadana dan Rekan ikut serta bersama segenap kariawan dalam lomba ini, Bapak  Sumertadana kompak bersama Ibu Rapiyanti Sumertadana dalam lomba tersebut.

bagian terahir dari lomba desain fasion tentunya adalah Show memamerkan  hasil dari kreatifitas team KJPP SDR merangkai kertas koran bekas.

acara pagi hingga siang berupa lomba dan permainan beregu diahiri dengan istriahat siang makan bersama Team KJPP Sumertadana dan Rekan dan keluarga

Setelah acara istirahat makan siang dilanjutkan dengan kegiatan lagi sebagai ‘menu penutup’ dari serangkaian kegiatan Outing KJPP Sumertadana dan Rekan tahun 2019, Kegiatan menjelang ahir acara bebas dipilih oleh Team KJPP SDR mulai dari mengelilingi The Silas dengan ATV, Menunggang kuda, Panahan, Menembak  harimau dan zebra dengan senapan Paint Ball tentunya dalam bentuk poster, hingga menaiki wahana kincir ria, sampai yang paling Ekstrem Flaying Fox meluncur dengan katrol di seutas tali. 

Outing KJPP Sumertadana dan Rekan 2019 dilaksanakan seharian penuh dengan  permainan dan kegiatan yang menggibur, selain sebagai sarana penyegaran diri (refreshing) dari rutinitas kerja team KJPP Sumertadana dan Rekan juga sebagai sarana mempererat tali silahturahmi dan kebersamaan seluruh Staf, baik divsi Administrasi hingga divisi Lapangan Kantor Jasa Penilai Publik Sumertadana dan Rekan

error: Content is protected !!