Rapat Umum KJPP SDR, Mengembangkan KJPP di Indonesia

Rapat Umum KJPP SDR kali ini merupakan rapat yang diadakan oleh KJPP SDR di Kantor Pusat yang berlokasi di Jalan Kebo Iwa Utara No.64X, Padangsambian Kaja, Denpasar, Bali, rapat ini membahas beberapah hal penting mengenai rencana “Melangkah Maju” KJPP SDR, rencana utama dalam program tersebut adalah mengembangkan jumlah kantor cabang KJPP SDR Di Indonesia yang saat ini tengah digadang-gadangkan Pimpinan Rekan KJPP SDR, Bapak I Made Sumertadana, M.Si. MAPPI (Cert),

rapat umum kjpp sdr

Selain meningkatkan jumlah cabang di indonesia, kita juga perlu menoptimalisasi jumlah rekanan, sekaligus memaksimalkan pekerjaan dari rekanan”, Kata pimpinan yang akrab disapa Pak Made itu dalam rapat yang dihadiri oleh seluruh staf Kantor Pusat, rapat yang dilaksanakan pukul 11.30 WITA di ruang rapat kantor pusat itu juga membahas mengenai pentingnya peningkatan kopetensi bagi Team SDR, “Seiring dengan perkembangan dalam dunia penilaian. penilai juga perlu meningkatkan kopetensi”, sambung beliau kembali.

 

 

Pembahasan-pembahasan mendalam mengenai pengembangan KJPP SDR kali ini dihadiri ‘keluarga baru’ Team KJPP SDR, Bapak I Dewa Gede Mahendra, S.T, MAPPI (Cert), sebagai anggota baru di Team KJPP turut memberikan sambutan, kepada team sekaligus memperkenalkan diri secara resmi sebagai anggota team KJPP SDR,, dilanjutkan pengenalan satu-persatu anggota team kantor pusat, “Mungkin sudah kenal tapi hari ini secara resminya”, imbuh Pak Dewa.

 

 

 

Rapat 10 Mei kedalamnya membahas tentang kinerja khususnya dalam Standar penilaian mutu, juga alur kinerja dalam menyelesaiakn laporan penilaian, dari surveior, ke penilan,kemudian revewer hingga tandatangan Penilai Publik, selain itu alur mengenai laporan setiap cabang turut dibahas dalam rapat kali ini.

 

 

pembahasan lain yang disampaikan oleh pimpinan rekan adalah mengenai pekerjaan-pekerjaan yang layak untuk dikerjakan dan pekerjaan yang memiliki reesiko yang perlu di kaji ulang untuk dikerjakan, Pak Made merangkan. “Penugasan untuk pembebasan lahan perlu dipertimbangkan, kalau untuk selain oitu dapat digarap semaksimal mungkin”, hingga acara rapat tersebut ditutup dengan kesimpulan positif mengenai perkembangan yang signifikan.

 

 

 

seusai acara rapat umum KJPP SDR mengenai pengembangan KJPP di Indoesia diadakan acara makan bersama, sebagai slaah satu cara merekatkan sekaligus keakraban setiap anggota team. semua anggota team bergabung untuk menikmati kudapan yang telah dipersiapkan team Admin, menu kali ini cukup sederhana bergaya masakan Bali.

 

 

 

Rapat umum kjpp sdr

“Kita ada Lawar ayam, Sate Ikan Laut, dan hidangan utama Ayam Betutu Keren yang didatangkan langsung dari Bangli”, kata salah seorang team admin yang sibuk mempersiapkan hidangan.

 

 

rapat umum kjpp sdr

Selaian mengisi otak dengan materi-materi penting dalam rapat umum KJPP SDR tentunya bukan hanya sekedar pikiran saja ditumpuk dengan ide dan gagasan, perut juga perlu disi sebagai penyeimbang.

lebih dekat dengan kami dengan akses halaman klik profile KJPP PUSAT

Leave a Comment

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!